Monday, September 12, 2005

where's the lamb?

Message dari Rev. Dan Fennell semalam emang dahsyat.
Udah lama gue ga merasakan otak spiritual gue berguncang sedemikian rupa.
Mulai dari fakta-fakta mengejutkan tentang kesamaan adegan Abraham dengan anaknya Ishak,
dengan adegan Penyaliban Yesus di Golgota.. yang semuanya digambarkan dengan begitu sederhana.
Semua kejadian ini adalah sebuah ramalan yang harus dipenuhi.
Hingga akhirnya Rev. Dan memaparkan betapa orang begitu haus akan sebuah jawaban.
"Where's the lamb?".. Dimanakah sang anak domba?

Mengejutkan.
Gue serasa kembali ke momen ketika gue baca DaVinci Code untuk pertama kalinya.
Otak spiritual gue menari kegirangan, seakan menemukan mainan baru yang selama ini ditunggu-tunggu.
Fakta berikutnya menyebutkan, baru-baru ini.. kerumunan orang terbesar sepanjang sejarah baru saja dicatat terjadi di Sungai Gangga, India.
25 juta orang berkumpul untuk membasuh diri mereka, dengan harapan bisa menghapuskan dosa-dosa mereka sekali usap.
Sekali lagi, sambil tak lupa bertanya-tanya dalam diri mereka, "Where's the lamb?"

Menyedihkan.
As for me,
kayanya gue bakal bertanya hal yang lain untuk mereka yang selama ini masih haus..
"Do you really need a lamb?"

No comments: